Bangun Komunikasi Dengan Warga, Koramil Panarukan Adakan Safari Ramadhan



Situbondo – Kamis (07/05) Danramil 05/Panarukan Kapten Inf Joni Kriwsanto tampak hadir dalam Safari Ramadhan 1439 H bersama unsur Muspika Kecamatan Panarukan kabupaten Situbondo bertempat di Halaman Koramil 0823/05 Panarukan pada hari Rabu pukul 16.00 WIB kemarin. 

Kegiatan diisi dengan Komsos dengan Masyarakat dan berbuka bersama ini merupakan agenda tahunan Koramil 0823/05 Panarukan yang dilaksanakan pada setiap bulan Ramadhan. Selain beribadah untuk meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan, kegiatan ini juga sebagai sarana memelihara silaturahmi dengan masyarakat setempat serta juga bentuk sinegritas TNI dengan RAKYAT.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan Buka Puasa Bersama dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah. Usai menyantap hidangan yang telah disiapkan, kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih.

Dalam kebersamaan tersebut, kehadiran Danramil beserta jajaran dan unsur tiga  pilar lainnya memberikan kesan kemanunggalan TNI Rakyat yang masih terbina dengan kokoh, di sisi lain, sebagai koridor komunikasi penyampaian pesan terkait persoalan-persoalan Kamtibmas. Warga Kecamatan Panarukan sekitarnya dihimbau agar tetap mawas diri dan lebih peduli akan keamanan lingkungan. Hal ini juga senada dengan keinginan dan penyampaian bapak Camat Panarukan dalam sambutan sebelumnya.

Turut bergabung dalam tarling diantaranya, Kapolsek Panarukan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, para kades Kec Panarukan dan beberapa tokoh agama serta para undangan yang mewakili tokoh masyarakat, dan tidak lupa pula Koramil 05 Panarukan juga mengundang para Anak Yatim yang berada di Wilayah Kecamatan Panarukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar