Pengecekan Personil Dan Materiil Oleh Staf Intel Kodim Situbondo




Situbondo - Kamis (03/01) Staf Intel Kodim 0823 Situbondo laksanakan kegiatan Pam tubuh serta pengecekan personil dan materiil tepatnya di Koramil 0823/02 Panji.

Adapun turut hadir Pasi Intel Kodim 0823/Situbondo Kapten Arh Margoto, Pasandi Lelda Cba Suwindi, Danramil 02 Panji Kapten Inf Dedi S, serta Seluruh Babinsa dan Personel Koramil 02 Panji dan Bati Intel Pelda Supriyadi beserta Staf Intel Kodim 0823/Situbondo.

Adapun penyampaian dari Pasi Intel Kodim Situbondo bertujuan untuk menertibkan Alkap yang ada di Koramil, serta dengan program pengecekan pam tubuh kedalam, pangkalan, personil maupun materiil dimana program ini sudah menjadi tupok Staf Intel Kodim 0823/Situbondo.

Kelengkapan kendaraan dalam pengendara dimana seluruh anggota Koramil 02 Panji diharapkan tidak ada pelanggaran disiplin dalam berlalulintas. Bagi personil dimana tahun ini sudah mendekati hari pemilu, kita sebagai prajurit TNI AD bersifat netral, Kalaupun ada kejadian yang menonjol di wilayah kami mengharapkan lapor cepat. Pesan Kapten Arh Margoto

Lebih lanjut Pasi Intel menyampaikan Kaitannya dengan pemilu jangan hilangkan kepercayaan masyarakat sekeliling kita bawasannya kita sebagai TNI AD jaga  netralitas kita dengan baik. Ungkap Margoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar