Ontel Bersama Warga Tradisi Menyambut Sertu Buharto Babinsa Ramil 0823-01/Situbondo Pulang Umroh

Situbondo – Rabu (05/02)Kabupaten Situbondo adalah sebuah kota Bersholawat yang beragam dengan adat dan tradisi keagamaan, salah satunya dengan tradisi penyambutan secara meriah usai melakukan pulang ibadah Umroh Anggota Babinsa Koramil Kota 0823-01/Situbondo Sertu Buharto.

Dengan adanya keramaian yang di sebabkan adanya tradisi Sepeda Ontel bersama Sertu Buharto kepulangan Umroh Anggota babinsa Koramil Kota 0823/Situbondo bersama warga Dusun Semiring Barat Rt 11/Rw 02 Desa Semiring,Kecamatan Mangaran, sehingga dapat terjadi kemacetan oleh iring iringan sepeda ontel.
Demi kelancaran dan kenyamanan warga masyarakat dan pengguna jalan, Anggota Provost Kodim 0823/Situbondo Sersan Dua Arik fandi winata bersama Kopral dua Rusdiyanto membantu malakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

Sersan Dua Ari Fandi Winata bersama Kopral dua Rusdiyanto mengemukakan bahwa kegiatan itu merupakan kepedulian dirinya selaku bertugas sebagai Anggota Provost Kodim 0823/Situbondo dalam menjaga kenyamanan semua warga masyarakat.
“Kami melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar kegiatan tradisi Sepeda Ontel menyambut kepulangan Anggota Babinsa Koramil Kota 0823-01/Situbondo Sertu Buharto usai melaksanakn ibadah Umroh bisa berlangsung dengan lancar dan masyarakat pengguna fasilitas umum juga tidak merasa terganggu dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh Arik Fandi Winata,” katanya.
Sertu Buharto mengucapkan terima kasih kepada Anggota Provost Kodim 0823/Situbondo bersama komunitasSepeda Ontel Situbondo yang telah membantu kelancaran kegiatan yang telah diselenggarakannya sehingga semua bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.
Dengan setiba nya dikediaman Sertu Buharto disambut oleh Danramil kota 0823-01/Situbondo Mewakili Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE, MI, Pol,kepala desa Semiring H. Matharis Subianto beserta staf, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dusun Semiring barat, serta sanak keluarga dengan penuh hikmat.
Turut hadir dengan bersama Tim Hadra dari Anggota kodim 0823/Situbondo Serma Darmana bersama Anggota, sambil  mengalunkan irama lagu bersholawat dan berjalan dengan aman dan tertib"Pungkas "(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar