Koramil 0823/11 Dan Polsek Banyuglugur - Situbondo Gelar Patroli Bersama


Situbondo - Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,Kapolsek bersama Anggota KORAMIL 0823-11/ Besuki,Sertu Tamrin,Sertu Suryanto dan serda Samadun, Polsek Banyuglugur dan TRANSTIB ,Kec. Banyuglugur melaksanakan patroli skala besar menggunakan 2 (Dua) unit Mobil Dinas (Estrada dan Kuda) serta sepeda motor
dengan menyusuri jalan tempat-tempat yang dianggap rawan aksi kejahatan pada malam hari baik curas maupun aksi kenakalan remaja. Beberapa tempat ibadah maupun fasilitas umum lainnya juga disambangi guna menciptakan rasa aman dalam masyarakat,dengan sasaran antara lain :
1. Sepanjang jln pantura di wilayah Kec. Banyuglugur.
2. Lapangan Ds. Kalianget yg seringkali digunakan lokasi anak2 muda minum Miras.
2. SPBU Ds. Kalianget.
3. Cafe dan penginapan a.l :
a. Cafe ASHIKA
b. Cafe Petanihill
c. Cafe Marisa
d. Hotel Bintang
4. Tempat Proyek VITAL bendungan air penyuplai ke PT. PLTU,Sabtu.Pkl 22.15 wib s/d 01.00 wib,(11/05).

“Selain itu tujuan patroli bersama juga untuk menciptakan kebersamaan demi terjalinnya hubungan yang harmonis dan kekompakan dalam memelihara serta menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, adem ayem tenteram,” kata Danramil 0823-11/Besuki,Lettu Cba Suwindi

Sebelumnya Kapolsek Banyuglugur AKP Sulaiman  dan Danramil 0823-11/Besuki Lettu Cba Suwindi telah sepakat membuat program kebersamaan ini demi memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat sekaligus mengkompakan TNI Dan POLRI. Dengan demikian apabila antara aparat kompak maka akan mudah menangani suatu masalah dengan secara bersama sama.

“Dengan rutin setiap malam dan setiap saat patwal gabungan akan mengantisipasi sesuatu kejadian baik kejahatan dan segala sesuatu yang akan mengancam wilayah NKRI khususnya di wilayah Banyuglugur Besuki,akan terdeteksi dini dan bisa di antisipasi secepatnya.(Pen 23)

1 komentar: