Dandim Situbondo Lepas Danramil Besuki


Situbondo – Selasa (05/03) Komandan Kodim (Dandim) 0823/Situbondo, Letkol Inf Akhmad Juni Toa S.E.,M.I.Pol. pimpin upacara pelepasan Danramil 0823/11 Besuki, Kapten Czi Laode Pyimu, di Aula Madim 0823/Situbondo

Hadir dalam acara tersebut, Kasdim 0823/ Situbundo Mayor Kav,Suprapto, Pasi Ter Kodim /Situbondo Kapten Inf Sugeng Sugiarto, para Danramil, Pasi jajaran, para prajurit beserta persit cabang XXXVII Kodim 0823/Situbondo

Dalam kata sambutanya, Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Akhmad Juni Toa,S.E.,M.I.Pol mengatakan, pelepasan masa jabatan ini adalah suatu hal yang biasa dalam karier seorang prajurit, dimana apabila kita sudah masuk persiapan pensiun maka disitulah masa kita akan mengakhiri tugas dan jabatan kita.

“Kapten Czi Laode Piymu sudah mengabdikan hidupnya sebagai prajurit TNI selama 38 tahun serta sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan selama menjabat sebagai Danramil 11/Besuki, Koramil Besuki Situbondo kini jadi lebih baik,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, berkat Kapten Czi Laode Pyimu, kini situasi kondusifitas di wilayah Kecamatan Besuki Situbondo dapat dikendalikan dengan baik, tentunya ini akan banyak bermanfaat bagi pelaksanaan tugas Kodim kedepanya.(pen..23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar