Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan, Koramil Panji 0823-02/Panji Menghadiri Gema Ramadhan 1440 H,Santunan Kepada Yatim Piatu dan Duafa

Situbondo – Di penghujung Ramadhan, mendekati datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Koramil 02/Panji,Kodim 0823/Situbondo Babinsa Kelurahan Ardirejo Serda Hariyanto menghadiri acara Gema Romadhon dengan kegiatan berbagai Sedekah kepada Kaum Dhuafa dan anak yatim Piatu serta di lanjudkan buka bersama yang dilaksanakan di balai kelurahan Adirejo yang hadir 100 orang,Senin Pukul 16.30 wib(20/5).

“Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan maghfirah, beberapa hari lagi akan berakhir. Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya dengan terus meningkatkan silaturahmi dan berbagi kasih, terutama dengan anak-anak yatim piatu dan para duafa yang membutuhkan perhatian kita,” ujar Danramil 02/Panji Kapten Inf Dedy Sswantono.

Ia berharap,dalam pemberian santunan berupa paket sembako dan sejumlah uang itu dapat bermanfaat jelang Idul Fitri tahun ini.

“Mudah-mudahan yatim-piatu dan kaum duafa di wilayah teritorial Koramil Panji dapat turut berbahagia dan bergembira saat lebaran nanti. Semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua,” katanya.

Tidak sekedar memberikan santunan, Mayor Rahmat yang dikenal juga sebagai ustadz itu juga memberikan tausiyah.
Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa S.E.M.I.Pol: Selain Harus Dilestarikan, Wayang Ajarkan Budaya dan Budi Pekerti Luhur

“Mari perbanyak ibadah, infaq, sedekah, hingga menyantuni yatim- piatu dan duafa, agar kelak kita memiliki bekal pahala di akhirat, asal kita ikhlas dan hanya karena mencari ridho Allah SWT semata. Dalam hadits, Rasulullah SAW mengatakan bahwa amal yang tidak terputus dan penolong di akhirat adalah amal jariah.

Turut hadir dalam kegiatan :
1. Lurah Ardirejo Bpk Rocky Sahbana S.Sos.
2. Camat Panji yang diwakili oleh bapak secam bpk Harius.
3. Babinkamtibmas Ardirejo Bripka Dodik Yogiawan.
4. Babinsa Ardirejo Serda Hariyanto.
5. Ketua PKK Ardirejo Ibu Rocky Ani Triastuti beserta Anggotanya.
6. Kaum Dhuafa.
7. Anak Yatim Piatu.
8. Seluruh guru ngaji yang ada di Ardirejo.
9. Ketua RT dan RW Sekelurahan Ardirejo.
Kegiatanan berjalan aman dan lancar.(Pen 23).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar