Peduli Sesama,Koramil 08/Banyuputih Anjangsana Berikan Sembako ke Warga Menderita Sakit Disabilitas

Situbondo - Kamis (07/11)Jajaran Kodim 0823/Situbondo, Bati Tuud ramil 08/Banyuputih  Pelda Sumarno beserta 1 Kegiatan kunjungan silahturahmi (anjangsana) yang dilakukan Pelda Sumarno beserta 1 orang sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat, dan juga sebagai tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam aspek Sosial kepada warga binaannya yang menderita sakit Disabilitas/lumpuh menahun.

Berdasarkan informasi Bati Tuud Ramil 08/Banyuputih Pelda Sumarno, Anak Hendra(21 th) sudah mengalami sakit kelumpuhan sudah  lama dan sampai saat ini yang bersangkutan masih dalam perawatan keluarganya.

Dalam kunjungan silahturami tersebut, Bati Tuud ramil 08/Situbondo bersama Aparat Desa berserta Staf nya  memberikan sedikit bantuan Sembako untuk meringankan beban bpk Puji sebagai orang tua dari anak hendra.

Menanggapi informasi anjangsana yang dilakukan Babinsa Koramil 08/Banyuputih Serka Hairul Milla Pihak Keluarga dan kadus lesung mengucapkan “Kita sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Koramil 08/Banyuputih .

“Informasi ini menjadi catatan bagi kami dan kita akan melihat keadaan bpk puji kiranya dari pemerintah nanti dapat membantu dengan  program yang ada di pemerintahan”, sebut kadus lesung.(Pen 23)

orang anggota melaksanakan anjangsana kerumah Hendra(21th) dan memberikan bantuan sembako yang  mengalami sakit Lumpuh yang lalu didusun lesung Rt 03/13 Desa Sumberejo,Kec.Banyuputih. Kabupaten situbondo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar