Harbang Rumah Dinas, Wujud Tanggungjawab dan Perhatian Pimpinan.



Situbondo - Rabu (27/11) Kodim 0823/Situbondo perbaikan rumah dinas Anggota Kodim 0823/Situbondo. Saat di temui dilapangan Kapok Tuud Kodim 0823/Situbondo mengatakan, perbaikan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek bangunan rumah dinas yang berada di Asrama X 514 Kotakan, hal ini   dalam proses perbaikan karena sudah termakan usia.

Pelda Ahmad Priyono menyampaikan, perbaikan rumah dinas merupakan wujud tanggung jawab dan perhatian pimpinan terhadap pembinaan personel maupun Satuan. “Dengan adanya perbaikan rumah dinas ini diharapkan prajurit  dapat menempati tempat tinggalnya dengan nyaman dan aman serta wajib menjaga dan merawatnya dengan baik,” ungkapnya.

Kapok Tuud juga mengharapkan agar para pekerja senantiasa peduli kepada pekerjaanya tidak hanya asal-asalan yang penting jadi, akan tetapi harus teliti bagaimana pemasangan bahan yang baik, benar, rapi dan seragam serta sesuai aturan yang sudah ditentukan oleh TNI Angkatan Darat. “Bahan yang sudah terpasang apabila kurang sesuai harus di bongkar dan diperbaiki lagi”, tegasnya.

Disamping bekerja untuk mencari nafkah keluarga, ini juga sebagai ibadah mencari pahala, karena rumah dinas yang dibangun tersebut nantinya akan ditempati para prajurit beserta keluarganya untuk mengabdi kepada negara dan bangsa,” tambahnya (Pen 23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar