TNI POLRI SITUBONDO KAWAL PEMBAGIAN BST

SITUBONDO – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Peleyan Koramil 05-0823/Situbondo (Sertu Marzen Taher) beserta anggota Polsek melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran, pembagian bantuan sosial tunai (BST) di Kec. Panarukan Kab. Situbondo. Jum'at (29-05)

Dengan jumlah data yang menerima bantuan tersebut ada 7 desa di antaranya Desa Alas Malang 134 orang, Desa Duwet 95 orang, Desa gelung 168 orang, Desa Kilen Sari 129 orang, Desa Paowan 218 orang, Desa Peleyan 83 orang, Desa Sumberkolak 184 orang, dan Desa Waringin Anom 120 orang dengan jumlah keseluruhan penerima BST di Kecamatan Panarukan berjumlah 1128 orang.

Babinsa Desa Peleyan mengatakan  pembagian  BST  kita awasi langsung bersama dengan Bhabinkamtibmas dan sebab ini instruksi atasan perlu di kawal.

Kita juga menyampaikan saat penerimaan BST dari kementerian Sosial supaya jaga jarak dan menggunakan masker serta jaga kesehatan baik secata pribadi maupun kita berada pada lingkungan kita sendiri dan masyarakat”ujarnya.

Lanjut kita juga himbau masyarakat aktivitas berkumpul yang tidak perlu agar dihindari tujuannya untuk mencegah penyebaran wabah Covid 19.Keberadaan Kami disini  untuk memastikan situasi bisa terkendali dan berjalan aman dan kondusif, serta menyampaikan kepada warga untuk tetap mengikuti rangkaian protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, selalu mengunakan Masker dan membiasakan mencuci tangan dengan benar dan bersih baik sebelum maupun sesudah berkativitas guna mencegah penularan virus Corona atau Covid-19″, ungkap Marzen (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar