Babinsa Patemon Bergerak Cepat Membantu Warga Akibat Bencana Longsor



Situbondo – Rabu (07/02) Anggota Koramil 14/Jatibanteng Jajaran Kodim 0823 Situbondo Babinsa Desa Patemon bergerak cepat membantu perbaikan akses jalan akibat longsor disebabkan hujan deras dan dibeberapa Desa Patemon di Kec. jatibanteng. sedangkan akibat bencana longsor di Jalan utama yang menghubungkan Desa  Kec. Jatibanteng juga tertutup lumpur.

Pihak TNI dalam hal ini Anggota Koramil Jatibanteng di bantu oleh masyarakat serta Angota Polsek Jatibanteng dan anggota KSB terus bergerak memperbaiki perbaikan akses jalan maupun rumah warga yang terdampak bencana longsor teratasi semua oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Babinsa Desa Patemon yang dibantu oleh Masyarakat setempat kurang lebih 50 orang.

Dengan bergotong royong bersama warga sekitar membersihkan material bekas akibat bencana longsor dan sekaligus dilaksanakan perbaikannya. Sementara itu, Danramil 0823/14 Jatibanteng Kapten Inf Gede Darma mengatakan bahwa sebagai anggota TNI sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk ikut serta dan berperan aktif membantu kesulitan yang dialami masyarakat.

“Selain itu juga merupakan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI bersama rakyat dapat terwujud dan terjalin lebih erat lagi,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar