Danramil Panarukan Beri Motivasi Paskibra Kecamatan Panarukan

Situbondo – Rabu (08/08) Dalam rangka mengecek kesiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Panarukan SMAN 1 Panarukan, Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Inf Joni Kriswanto tinjau latihan sekaligus memberikan pengarahan kepada anak-anak Paskibra bertempat di lapangan Samudra Desa Kilensari Panarukan Kab. Situbondo.

Disela – sela latihan Paskibra tersebut, Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Inf Joni Kriswanto memberikan Motivasi dan pengarahan kepada Paskibraka Kecamatan Panarukan. Ia mengucapkan kepada para peserta Latihan Paskibraka agar dalam menjalani latihan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat tinggi karena waktu pelaksanaan tinggal beberapa hari lagi.

Pada kesempatan itu, Danramil menyampaikan bahwa dalam melaksanakan latihan agar selalu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. “Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bisa terpilih dalam Pasukan Pengibar Bendera, tidak semua orang memiliki kesempatan seperti ini,” ujar Danramil.

“Para Pelatih dan anggota Paskibra sampai saat ini telah melakukan latihan dengan sungguh-sungguh, semoga dengan semangat dan keseriusan para Paskibra, kiranya dapat memberikan hasil yang maksimal pada pelaksanaan nantinya,” tambah Danramil.

Danramil juga menyampaikan Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi saya yakin akan tercapai hasil yang maksimal untuk mengemban tugas mengibarkan bendera Sang Merah Putih pada Upacara HUT RI Ke–73 Tahun 2018 di Kecamatan Panarukan Selamat berlatih dan jaga kesehatan, semoga sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar