Semarak Lomba Hadrah Di Kodim 0823/Situbondo



 Situbondo – Komando Distrik Militer (Kodim) 0823/Situbondo menggelar lomba hadrah dalam rangka komunikasi sosial (Komsos) kreatif 2018 jelang HUT ke-73 RI pada Kamis (9/8/2018) di Aula Makodim Situbondo.

Pada pukul 19.00 Wib acara lomba dibuka oleh Kasdim 0823 Situbondo Mayor Kav Suprapto  diawali dengan penampilan tim hadrah putri dari Kec. Panarukan, Dalam sambutannya Kasdim 0823 Situbondo menyampaikan permohonan maaf Dandim 0823 yang tidak bisa membuka acara ini karena ada kegiatan dinas luar kota, selanjutnya melalui kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan tali silaturahmi antar peserta maupun antara Kodim 0823 dengan masyarakat dalam rangka komsos kreatif dan menyemarakkan HUT RI dan HUT Tni Ke 73 Tahun 2018.

Pasiter Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Joko Priyadi dalam sambutannya menyebut kegiatan ini untuk kegiatan komsos kreatif dan menyambut HUT ke-73 RI. “Yang mana bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan mencegah segala bentuk radikalisme agar cita-cita kita bersama untuk membentuk suatu negara yang kuat tercapai,”kata dia.

Dia mengatakan bahwa untuk membentuk karakter bangsa dan memperkuat kedaulatan bangsa Indonesia ini maka perlunya kita bersatu bersama rakyat. “Tentunya untuk  mencegah, memberantas radikalisme agar tidak tumbuh dan berkembang di negeri kita tercinta,”ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar