DANRAMIL 0823/03 DISKUSI BERSAMA GAPOKTAN DESA KAPONGAN

Situbondo – Senin(20/2), Danramil 0823/03 Kapongan Kapten Inf Joni Kriswanto, mengadakan diskusi dengan Gapoktan Desa Kapongan serta perwakilan Dinas Pertanian Kabupaten Situbondo. Diskusi ini bertempat di wilayah koramil 03/Kapongan. Adapun pembahasan yang dilakukan adalah untuk meningkatkan hasil tanaman padi bersama Gapoktan di Desa Kapongan.

Dalam menghadapi permasalah yang ada di Desa Kapongan saat ini, banyak yang perlu disiapkan atau didiskusikan untuk meningkatkan hasil tanam padi. Dengan adanya koordinasi yang baik antara koramil dan Gapoktan, diharapkan permasalahan ataupun kendala yang ada diatasi dengan baik sehingga dapat tercapai peningkatan produksi hasil tanam padi di wilayah Desa Kapongan.

Kegiatan seperti ini bukan satu kali ini saja dilaksanakan oleh Koramil 03/Kapongan. Merupakan suatu keharusan bagi Koramil 03/Kapongan dan Gapoktan desa Kapongan bisa melaksanakan  diskusi bersama ini. Danramil 03/Kapongan mengatakan, segala kendala yang dihadapi oleh petani selama ini, bisa disampaikan atau didiskusikan bersama antara Dinas Pertanian dengan Gapoktan.


Gapoktan juga antusias menyambut acara diskusi ini, karena bagi Gapoktan, dengan kehadiran perwakilan dari Dinas Pertanian Situbondo maka gapoktan bisa menyampaikan kendala dan keinginan dari gapoktan secara langsung. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar