BANTU ATASI KELANGKAAN AIR, ANGGOTA KORAMIL MLANDINGAN DISTRIBUSIKAN AIR BERSIH KEPADA WARGA



Situbondo – Senin (16/10)  Musim kemarau saat ini mengakibatkan sumber mata air di beberapa daerah khususnya Wilayah Kec. Mlandingan Kab. Situbondo sudah mulai mengering, sehingga masyarakat mulai kekurangan air bersih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Pendistribusian air bersih tersebut langsung di kawal oleh Danramil 13/Mlandingan Kpt Arh Margoto bersama Anggota Babinsa dan staf koramil 13/Mlandingan. Kegiatan pendistribusian air bersih sebanyak 5000 L di Dusun Jerukan Desa Selomukti Kecamatan Mlandingan.

Danramil Mlandingan Kpt Arh Margoto menegaskan bahwa Bantuan air bersih tersebut sangat membantu masyarakat sekitar, dimana mereka menyambut dengan senang bantuan air bersih di desa mereka.

Menurut Kpt Arh Margoto bahwa bantuan air bersih memang sangat dibutuhkan warga masyarakat Dukuh Jambe, Desa Tambakromo, karena di daerah itu warga sangat kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Sutoyo salah seorang warga Dusun Jerukan Desa Selomukti Kec. Mlandingan mengungkapkan rasa senangnya atas pendistribusian air bersih di desanya. ”Kami sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuan dari bapak-bapak TNI yang sangat meringankan beban kami,” ungkapnya dengan wajah gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar