MENCIPTAKAN SITUASI YANG KONDUSIF DESA TOKELAN ADAKAN PEMBINAAN KAMTIBMAS



Situbondo - Senin (09/10).Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah suatu dasar dari kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan kehidupan sehari hari itu adalah sepenggal kalimat yang diucapkan Serda Supandi Babinsa Desa Tokelan Koramil 02/Panji dalam pertemuan pembinaan Kamtibmas Di Kantor Desa Tokelan. 

Pertemuan pembinaan kamtibmas ini selain dihadiri Babinsa juga dihadiri Babinkamtibmas dan kepala Desa Tokelan, Kanit Binmas Polres Situbondo Ipda Djemadi, Kanit Intel Polsek Panji Aiptu Endro serta Linmas, Tomas dan Toga Desa Tokelan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan tentang pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam kehidupan sehari hari. karena akhir akhir ini terutama ketentraman lingkungan dirasa agak terganggu dengan adanya kelompok pemuda dimalam hari yang sering membuat keributan dijalan jalan untuk menyikapi hal tersebut Serda Supandi berpesan kepada para orang tua jika anaknya sudah larut malam belum pulang agar mencarinya ini paling tidak dapat mengurangi tindak kejahatan dijalan baik itu jadi korban atau pelaku.

Pesan tak lupa disampaikan Babinkamtibmas yang tidak jauh beda yang disampaikan Babinsa yang intinya tugas dan tanggung jawab keamanan bukan didominasi aparat saja tapi semua elemen masyarakat ikut andil supaya tercipta situasi yang kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar