UPACARA FORKOPIMKA DAN LINTAS SEKTORAL KEC. SITUBONDO



Situbondo – Selasa (17/10/2017) Bertempat di Kec Kota Situbondo Pukul 07.35 wib, telah dilaksanaan Apel Upacara  Forkopimka dan Lintas Sektor, Kades dan Perangkat Desa Se Kec. Kota dalam rangka kegiatan rutin setiap tanggal 17 setiap bulan, 

Kegiatan diawali dengan, Persiapan pasukan ( masing - masing danton menyiapkan pasukan), adapun  Pimpinan Camat Kota selaku Pembina Apel memasuki Lap apel, Penghormatan Pasukan, Laporan Komandan Apel kepada Pembina apel, Pembacaan Pancasila oleh Pembina Apel diikuti seluruh peserta apel, kemudian Pembacaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri.

Adapun Amanat dari Pembina Upacara Camat Kota Situbondo menyampaikan pelaksanaan apel Upacara rutin bulanan forkopimka Situbondo dan lintas sektoral, dimaksudkan sebagai bentuk sinergitas lintas sektor Kec. Kota, ajang  silaturahmi dalam rangka mempererat komonukasi serta koordinasi, sebagai pelayan masyarakat mari kita tunjukkan kinerja yang terbaik kita kepada masyarakat. Ucapan terima kasih atas partisipasi giat pameran produk unggulan di Situbondo, saat ini kita memasuki bulan Oktober dimana kita mewakili seluruh Forpimka Situbondo mengucapkan Dirgahayu TNI ke 72 semoga kedepannya tetap selalu dilindungi oleh Allah SWT. ungkapnya.
Kegiatan upacara diakhiri dengan Doa, kemudian dilanjutkan Laporan komandan Apel kepada Pembina apel, Penghormatan pasukan kepada pembina apel, selanjutnya Pembina apel berkenan meninggalkan lapangan Apel dan Pasukan dapat dibubarkan. Setelah pelaksanaan apel upacara bendera kemudian dilanjutkan kegiatan forum silaturahmi dan sholawat nariyah. 

seluruh rangkaian acara selesai pukul 08.15 wib dalam keadaan aman dan tertib untuk jumlah peserta giat yg hadir lebih kurang 35 orang dari Jajaran Forkopimka dan Lintas Sektoral Kec. Kota Situbondo yang mewakili, Kades/ sekdes dan perangkat desa se Kec. Kota Situbondo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar