HUT TNI Ke-75 ,Dandim 0823/Situbondo Lakukan Bakti Sosial Bagikan Puluhan Paket Sembako


SITUBONDO - Sabtu (03/10) Menyemarakakan dalam rangka HUT TNI Ke-75 tahun 2020 Puluhan paket sembako telah dibagikan Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P yang di dampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Soegoeng Soegiarto

Aksi bakti sosial membagikan Puluhan paket sembako dengan sasaran kepada masyarakat khusus nya warakauri dimasing masing kecamatan, Kabupaten Situbondo yang sangat membutuhkan ditengah pandemi corona sedang melanda,"ujar Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-75 Tahun.

“Pembagian sembako seperti ini serentak kita lakukan. Dan untuk Kodim 0823/Situbondo telah kita bagikan 50 paket sembako untuk warga yang membutuhkan,” ujarnya

Lanjut dijelaskan Dandim, peringatan HUT TNI tahun ini, ditengah situasi pandemi corona, sehingga dipilih melakukan kegiatan bakti sosial yang sebelumnya Jumat (02/10/2020) Kodim 0823/Situbondo juga melakukan aksi donor darah.

Hal itu sebagai wujud kepedulian TNI, peka melihat permasalahan di tengah masyarakat dengan membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

Sejalan dengan tema HUT TNI, "Sinergi Untuk Negeri", Sejahtera yang berkeadilan serta berperan aktif dalam rangka penanganan Covid-19," kata Dandim(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar