Akibat Hujan Lebat, Babinsa Bantu Warga Kerja Bakti

Situbondo – Minggu (28/01) Anggota Koramil 06/Kendit jajaran Kodim 0823/Situbondo bertempat di Desa Rajekwesi Kec. Kendit Koptu Sitinjak dengan semangat bekerja membantu warga memberikan dalam kegiatan kerja bakti perbaikan plengsengan akibat aliran air sungai yang lebat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan warga yang dilakukan secara swadaya oleh anggota Koramil Kendit dan masyarakat warga Desa Rajekwesi Kec. Kendit itu sendiri, adapun kerja bakti merupakan kegiatan sosial yang berguna untuk membersihkan lingkungan sekitar dari berbagai kotoran yang menganggu, pembersihan untuk mengembalikan saluran irigasi dan perbaika plengsengan yang rusak akibat hujan.

"Saya sangat berterimakasih kepada anggota Babinsa Koramil 06/Kendit Koptu Sitinjak atas bantuan baik tenaga maupun motifasinya kepada warga kami dalam melaksanakan kerja bakti semoga  bantuan yang diberikan ada manfaatnya dan berguna bagi warga kelak dikemudian hari', Ujar Bpk Rojak (45) salah satu Warga Desa Rajekwesu Kec. Kendit yang ikut dalam kegiatan ini. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar