Babinsa Serka Eye Daria Hadiri Gelaran Istigosah dan Santunan Yatim



Situbondo – Rabu (26/9) Dalam perannya membangun komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Serka Eye Daria menghadiri Acara 1 Muharram 1440 H, dalam Rangka Istighosah dan Santunan Kepada Anak Yatim Di Masjid Nurul Huda Dusun Gudang Utara rt 01 rw 08 Desa Gudang Asembagus.

Hajatan bertajuk religius ini diselenggarakan oleh Remaja Masjid  Nurul Huda Dusun Gudang Utara dalam rangka Tahun Baru Islam 1440 H. Serka Eye Daria mengatakan, kehadiran dirinya dalam acara tersebut merupakan bentuk sinergitas dengan elemen masyarakat dan tokoh agama yang berada di wilayah.

“ Selasa malam ini kami, Babinsa Koramil 07/Asembagus jajaran Kodim 0823/Situbondo menyampaikan dalam menghadiri acara Istighosah dengan elemen warga. Hal ini bagian dari binter (pembinaan teritorial),” katanya.

Helatan Istighosah tersebut diikuti sekitar 350 orang jamaah yang berasal dari warga Dusun Gudang Utara rt 01 rw 08 Desa Gudang Asembagus, pada acara tersebut Babinsa di berikan kesempatan oleh Panitia untuk memberikan Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

” Saya sangat berterimakasih kepada panitia karena di berik kesempatan untuk memberikan sedikit rezeki saya kepada anak yatim dan kaum dhuafa, semoga berkah ” Ungkapnya.

Lebih lanjut kata dia, ” Selama kegiatan berlangsung khidmat tanpa ada gangguan apapun sehingga kegiatan istighosah dan waktunya berjalan lancar ” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar