Jaga Kebersamaan Aggota Kodim 0823 Situbondo Bersepeda Bersama



Situbondo – Jum’at (21/09) Olah raga bersepeda sangat populer di kalangan masyarakat termasuk kalangan TNI, disamping murah juga sangat populer dan baik untuk kesehatan serta menjaga fisik bagi para prajurit. Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota staf Makodim 0823/Situbondo Paskah menggelar olah raga sepeda santai (Fun Bike) di wilayah Kab. Situbondo.

Seluruh peserta berkumpul sekitar pukul 06.00 WIB di Lapangan Makodim 0823/Situbondo, sebelum melaksanakan Gowes, peserta senam peregangan terlebih dahulu dilanjutkan pengarahan Mayor Kav Suprapto selaku Kasdim 0823/Situbondo, menjelaskan tentang rute yang dilalui dan berpesan selama dalam perjalanan agar berhati-hati dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0823/Situbondo (Mayor Kav Suprapto), Kasdim Para Danramil Jajaran Kodim 0823/Situbondo, Para Perwira Staf Dim 0823/Situbondo, serta para staf Personel Kodim 0823/Situbondo kurang lebih 60 orang.

” Olah raga ini di samping untuk menjaga kebugaran juga untuk media komunikasi antar anggota Kodim 0823/Situbondo” Tutur Kasdim.

Jarak tempuh hanya sekitar ±18 KM, menelusuri jalan-jalan protokol, perkampungan penduduk dan persawahan dan finish di Makodim 0823 sambil menikmati suasana yang sejuk, terang Mayor Kav Suprapto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar