Wujud Nyata Kepedulian TNI Terhadap KB



Situbondo – Selasa (25/09) Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0823/Situbondo mengikuti  kegiatan pembekalan Pembekalan Safari TNI Manunggal KB dan Kesehatan tahun 2018 Dalam mensukseskan pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kabipaten situbondo yang di hadiri kurang lebih 60 orang, bertempat di Aula Dinas Kesehatan

Kapten Inf Sugeng S. Selaku Pasiter yang menghadiri kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa pembekalan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para personel Kodim 0823 untuk dapat menjadi pendamping tenaga Keluarga Berencana (KB) atau Tim medis di lapangan.

Tujuannya yaitu untuk mensukseskan program pemerintah di bidang Keluarga Berencana bekerjasama dengan instansi terkait khususnya BKKBN Kab. Situbondo dan Dinas Kesehatan setempat.

Dikatakan, usai menerima pembekalan para Anggota Kodim 0823 Situbondo selanjutnya mereka akan mensosialisasikan Ilmu yang mereka terima kepada masyarakat di desa binaan masing-masing untuk mengajak para “Aseptor” (Peserta Gerakan KB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar