Bentuk Kepedulian TNI Pada Kesehatan Masyarakat



Situbondo -  Kamis (27/09) sekitar pukul 13.30 WIB sampai dengan pukul 20.15 wib di pendopo Kec Penarukan telah di laksanakan MOP ( Medis Operasi Pria ) oleh team KB Kab.Situbondo yang meliputi Wilayah Kec Penarukan,Kec. Situbondo dan Kec Kendit Kab. Situbondo, yang di pusatkan di puskesmas Kec Panarukan.  Sebelum pelak sanaan MOP terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan kesehatan terhahap calon pasien MOP untuk mengetahui bahwa pasien betul betul dalam keadaan sehat.

Adapun Petugas MOP yang hadir Dr. Imam Haryono RSUD Situbondo,Hadi pranoto asisten dokter, Nur abdul Muktas. Kasi kesertaan ber KB, Petugas KB wilayah (Nurlela Kec Panarukan, Sri Rahayu kec kendit, Ning Nur kec. Situbondo)

Turut hadir pula Bpk Marjulis (camat panarukan), Kapten Jony Kriswanto (Danramil  panarukan), Serka Bintono (intel Dim), Serka  Misja. K (Koramil kota), Koptu Yudianto (koramil Kendit), Serka Ahmad.H,Srk Edy  Srk Jefri ,anggota Koramil Penarukan.

Jumlah Peserta MOP dari tiga Kecamatan diantara Kec Penarukan berjumlah 33 orang,  Kec Kendit sebanyak 39 orang dan  Kec Situbondo 19 orang dengan jumlah total 91 orang. Sementara dalam pelaksanaan MOP berjalan dengan tertib dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar