Rapat Staf Perwira Kodim Situbondo Bahas Rencana Kegiatan


 
Situbondo – Jum’at (28/9) Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf. Akhmad Juni Toa, S.E, M.I.Pol. memimpin Rapat Staf terkait evaluasi program kerja yang telah dan akan dilaksanakan bertempat di ruang data Makodim 0823/Situbondo Jl. PB Soedirman, Dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin komplek, rapat staf sangat penting dilakukan baik sebagai evaluasi maupun perbaikan guna pedoman pelaksanaan suatu kegiatan. Rapat staf perwira Kodim tersebut juga membahas kesiapan kegiatan menghadapi HUT TNI yang pada 5 Oktober mendatang.

Melalui evaluasi dan kesiapan ini akan diketahui segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan suatu kegiatan yang telah dilaksanakan terkait dengan hal positif dan hal yang perlu segera diperbaiki, sehingga hasil Evaluasi ini dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan kedepan yakni pada Peringatan HUT TNI yang pada 5 Oktober mendatang serta Kesiapan serta pekaksanaan Pengamanan Pemilu serentak tahun 2019 mendatang.” Papar Letkol Inf. Akhmad Juni Toa, S.E, M.I.Pol.

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Staf Mayor kav Suprapto. dan seluruh Perwira Staf serta para Danramil Kodim 0823/Situbondo, Dandim 0823/Situbondo mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan. Disamping itu Dandim juga menyampaikan tentang rencana ke depan sebagai prosedur tetap dalam pelaksanaannya dan tidak lupa mengedepankan keamanan dan keselamatan bersama.

Adapun kegiatan yang perlu dilakukan dalam pembinaan antara lain, Pembinaan Pangkalan, Personel, Peranti lunak, Latihan , Administrasi dan Materiil serta kesiapan yang lain, diantaranya komponen kesiapan kewilayahan baik di tingkat kecamatan sampai dengan tingkat kabupaten diwilayah Kodim 0823/Situbondo.

Selain itu Dandim berpesan, melalui kegiatan rapat ini diharapkan seluruh Staf dan Koramil dapat saling memberikan informasi dan masukan yang dibutuhkan, sehingga masing-masing Staf dan Koramil akan memperoleh masukan yang proporsional untuk menyempurnakan dalam proses perencanaan dan pelaksanaan tugas kedepan. Paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar