Babinsa Serma Syamsiyadi Bantu Khitanan Masal


Situbondo - Selasa (23/4) Koramil 0823/07 Asembagus Serma Syamsiyadi Babinsa Desa Mojosari pada pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai menghadiri acara khitanan masal dan pemeriksaan serta pengobatan gratis  yang di selenggarakan oleh keluarga besar Paud TK Assifa  bertempat di sekolah Paud TK Assifa Desa Selatan Mojosari Kec Asembagus dengan jumlah anak sunnat 10 orang dan yang periksa kesehatan 23 orang.

Dengan rombongan Tim Puskesmas Asembagus pimpinan saudara Haji Juwadi pelaksana khitanan masal dan pemeriksan serta pengobatan gratis sebanyak 15 orang, adapun kegiatan yang dihadiri oleh aparat terkait diantaranya Babinsa Desa mojosari,Habeb Hadi,para dewan guru TK Assifa dan para wali murid.

Dalam rangkaian acara di awali pembukaan Pembacaan basmalah dan solawat nariyah dolanjut dengan sambutan dari Babinsa menyampaikan dalam rangka menyambut buan suci romadhan sekolah TK  Assifa bekerjasama dengan puskesmas malksanakan khitanan masal dan pengobatan gratis.

Babinsa juga mengatakan mari manfaatkan waktu yang  ada  untuk memeriksakan kesehatan bapak-bapak maupun Ibi-Ibu warga Mojosari sini.
Dengan selesainya pemilu mari  jaga persatuan dan kesatuan jagan terpengaruh berita-berita yang belum pasti kebenaranya. masalah hasil pemilu serahkan saja sama KPU.
Ia juga menambahkan bila ada kejadian sesuatu hal apapun tolong segera hubungi aparat terkait. Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar