Semangat Personel Kodim Situbondo Hadapi Semapta Periodik


Situbondo - Selasa (23/4) personel Kodim 0823/Situbondo telah melaksanakan semapta periodik yang di tempatkan di Stadion Abdulrahman Saleh Situbondo

Pelaksanaan samapta yang terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan oleh personel Polkes 05.09,19 Situbondo dengan dipimpin  Dokter Letda Ckm (K) Ni Putu Ade Tiwi T. bersama anggota 3 orang.

Dengan selesainya pengecekan dari tim kesehatan dilanjut dengan apel pagi yang di pimpin oleh Pasi Pers Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Sunardi dengan penekanan kegiatan harus dilaksanakan dengan semanggat dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan dalam pelaksanaan garjas ini, dan apa bila ada gendala tentang kesehatan badan harus segera melaporkan diri demi keselamatan personel masing masing, kami meghimbau agar personel mengikuti apa apa petunjuk yang diberikan oleh tim Jasrem pimpinan langsung Pasi Pers Korem 083/BDJ dengan anggota 3 orang.

Pasipers Korem 083/BDJ Mayor Arh M. Ridwan menekankan tahapan tahapan yang harus dilaksanakan dengan betul dengan salah satunya penyiapan pangkalan, mobil ambulan, tabung oksigen, dan rikes seperti tensi dan lain sebagainya.

Bagi personel yang kondisinya tidak fit atau merasa sakit tolong dan tolong segera melaporkan diri demi keamanan kita semua. Dan terahir nanti ada kegiatan yaitu renang kami harapkan semua bisa mengikuti dengan baik. Pungkasnya

Lajut pelaksanaan garjas periodik yang diawali dengan senam pemanasan dipimpin oleh tim jasrem, antusias personil militer sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan garjas periodik tersebut sampai selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar