Penanganan Penyebaran DBD


Situbondo - Kamis (11/4) Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Sertu Zaenal mendampingi petugas kesehatan Puskesmas Jatibanteng melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada siswa siswi SDN 2 patemon dan fogging di seputaran SDN 2 patemon.

Kegiatan ini untuk mencegah perkembangbiakan bibit nyamuk demi menjaga siswa siswi SDN 2 Patemon dari serangan penyakit DBD.

Dalam kegiatan fogging dari petugas kesehatan Puskesmas bersama  Babinsa, Sertu Zaenal terlihat dari foto tengah semangat menyemprot areal Sekolahan SD Patemon Kamis (11/4)

Kecamatan Jatibanteng merupakan wilayah binaan Kita untuk Kasus DBD yang sering muncul akhir-akhir ini sehingga mendorong puskesmas setempat dan TNI untuk melakukan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Upaya dari Babinsa adalah melakukan pengasapan atau fogging di Lingkungan SD dan sekitaranya. ujarnya

Dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada Baninsa dan tim kesehatan Puskesmas serta petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo yang telah melakukan fogging di SD Patemon Jatibanteng. Dengan kegiatan tersebut dapat mencegah perkembangan binit nyamu di rumah warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar