Perkenalkan Investasi Pendidikan Anak.


Situbondo – Jum’at (12/4) Antusias dari para prajurit dan Persit dapat dilihat dengan apresiasi semangat mengikuti  sosialisasi dengan berbagai pertanyaan prajurit. Dari pihak Bank Mandiri mengatakan tujuan sosialisai yaitu memperkenalkan adanya produk yang spesial berkaitan dengan TNI dari segi dana untuk investasi pendidikan anak.



Sosialisasi diakhiri dengan memberikan brosur serta pihak Bank Mandiri membuka pelayanan bagi prajurit yang berminat pada program Bank Mandiri.  BNI Taplus Anak adalah tabungan yang diperuntukkan bagi Anak usia 0 - 17 tahun.



Hal ini memberikan manfaat membiasakan anak belajar menabung sejak dini.Pada buku tabungan dan kartu debit/ATM tercetak nama Anak sendiri Kartu debit/ATM dapat didesain menggunakan foto Anak. Hal ini memberikan kesempatan kepada Anak untuk belajar melakukan transaksi sendiri di ATM dan belanja di toko menggunakan kartu debit/ATM dengan limit Rp.500.000,- per hari Orang tua tetap dapat memantau transaksi Anak karena ada notifikasi SMS yang akan dikirimkan ke ponsel orangtua Bebas biaya.



Pengelolaan rekeningUntuk memberi keleluasaan bertransaksi, pada saat anak berusia 17 tahun, rekening akan dikonversi secara otomatis menjadi BNI Taplus Muda dengan nomor rekening yang sama serta Promo-promo menarik di toko-toko favorit yang bekerjasama dengan BNI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar