Anggota Koramil 05 Panarukan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Panarukan


Situbondo - Senin (28/05/2018) Pukul 13.00 wib s/d selesai. Bati Tuud Koramil Panarukan Serma Heri Dwi yang mewakili Danramil 0823/05 Panarukan menghadiri acara Lokakarya mini Lintas Sektor diruang Rapat puskesmas Panarukan Kec. Panarukan Kab. Panarukan.

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika kec. Panarukan, Camat Panarukan, Bati Tuud Koramil Panarukan yang mewakili  Danramil Panarukan,  Kapolsek Panarukan, Kades se Kecamatan Panarukan, Kapala  KUA, Kapala DPPKB dan PPPA Kec. Panarukan  serta Tokoh masyarakat.

Dalam  Sambutannya Kapala Puskesmas Panarukan mengucapkan salam serta ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak-ibu sekalian. Maksud dari diselenggaranya acara Lokakarya mini lintas sektor untuk memelihara kerjasama Lintas sektor Kec.Panarukan, perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum lokakarya mini yang diselenggarakan setiap Triwulan yang disebut Lokakarya mini lintas sektor. terang Kepala Puskesmas Panarukan.

Dengan memberikan masukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program.Lokakarya mini bulanan tetap dilaksanakan jika pada bulan yang bersamaan ada lokakarya mini Tribulan, dinamakan lokakarya mini bulanan menyiapkan bahan untuk pelaksanaan Lokakarya mini bulanan demikian pungkasnya kepala puskesmas panarukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar