Anggota Koramil Panarukan Laksanakan Pengamanan Dipasar Ramadhan


Situbondo - Kamis (26/05) sekitar 15.00  sd 21.00 wib  Bertempat Dermaga Panarukan  Desa Kilensari Kecamata Panarukan ada Pasar Ramadhan, menurut  Saudara Dody selaku panitia pelaksana mengatakan  adapun kegiatan yang dilaksanakan di hari ke 2 ini antara lain Basar sembako Murah, Buka bersama warga, pemeriksaan kesehatan gratis oleh tim medis RS Elisabeth Situbondo, lomba potographer dan hiburan musik. 


Kegiatan yang dilaksanakan Anggota Koramil 0823/05 Panarukan selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari juga menjaga agar pasar Ramadhan dikecamatan Panarukan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Dalam kesempatan itu Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Inf Joni Kriswanto beserta angggta Koramil membantu pengamanan mulai dari awal sampe akhir kegiatan Pasar Ramadhan di Dermaga Panarukan yang digelar sekitar 15.00 wib sd 21,00 wib
  

Dalam kesempatan itu Danramil Panarukan Kapten Inf Joni Kriswanto mengatakan Sangat berterima Kasih kepada Panitia serta semua pihak Pasar Ramadhan yang mau mengadakan kegiatan di wilayah Kecamatan Panarukan.


Lebih lanjut Danramil menyampaikan sebagai satuan kewilayahan, Koramil Panarukan akan selalu membantu Pengamanan sehingga acara semua dapat berjalan lancar, dan warga masyarakat khususnya warga Panarukan bisa berbelanja sembako murah dengan harga yang terjangkau dan selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan, sehingga dalam bulan yang penuh Berkah ini dapat menjalankan ibadah Puasa dengan lancar. Ungkap Danramil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar