Koramil Panarukan Situbondo Bantu Renovasi Rumah Warga

Situbondo – Kamis (24/05) Anggota koramil 0823/05 Panarukan bersama masyarakat membantu memperbaiki atau renovasi rumah Subiya (83)  dusun Dam RT 02/RW 01 Desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo. dalam kegiatan ini mendapat respon yang baik dari tokoh masyarakat maupun warga setempat.

Tujuan renovasi untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayah binaannya. Pengerjaan renovasi direncanakan selama beberapa hari kedepan sudah selesai
” Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak TNI yang membantu memperbaiki rumah warga kami serta semoga TNI dan rakyat semakin terjalin hubungan yang erat dan semoga dicatat sebagai amal ibadah”, ujar Bapak Sukardi ketua RT 02/ RW 01.

Adapun Serka Edi Purnomo mewakili Danramil 0823/05 Panarukan mengatakan bahwa rumah Mbah Subiya merupakan program RTLH tambahan yang dikerjakan oleh koramil Panarukan, semoga Barokah manfaatnya serta Koramil Panarukan akan selalu ada dan peduli kepada warga binaannya. Ujarnya.

Dirinya juga mengapresiasi kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi bersama-sama membangun rumah bapak Subiya (83) Desa Sumberkolak."Semoga bantuan ini dapat berguna bagi bapak mbah Subiya beserta keluarga," tegasnya.

1 komentar: