Kembangkan Jiwa Gotong Royong Babinsa Peleyan Panarukan Ajak Warga Karya Bakti




Situbondo – Rabu (30/05) Anggota Koramil 05/Panarukan jajaran Kodim 0823/Situbondo Babinsa Desa Peleyan Serda Masarip bertempat di Dusun Krajan Desa Peleyan Kec. Panarukan dengan semangat bekerja memberikan motifasi kepada kurang lebih 35 orang warga dalam kegiatan kerja bakti pembersihan makam / TPU (Tempat Pemakaman Umum).

Kegiatan ini merupakan kegiatan warga yang dilakukan secara swadaya oleh anggota Koramil Panarukan dan masyarakat warga itu sendiri, adapun kerja bakti merupakan kegiatan sosial yang berguna untuk membersihkan lingkungan sekitar dari berbagai kotoran yang menganggu serta kepedulian TNI dan selalu menjalin hubungan yang erat dengan Rakyat.

"Saya sangat berterimakasih kepada anggota Koramil 05/Panarukan khususnya Babinsa Peleyan Serda Masarip atas bantuan baik tenaga maupun motifasinya kepada warga kami dalam melaksanakan kerja bakti semoga  bantuan yang diberikan ada manfaatnya dan berguna bagi warga kelak dikemudian hari', Ujar Kades Peleyan Panarukan yang ikut dalam kegiatan ini. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar