Babinsa Desa Peleyan Panarukan Pelopori Kerja Bakti


Situbondo Sabtu (26/05) Anggota Koramil 05/Panarukan jajaran Kodim 0823/Situbondo Babinsa Desa Peleyan Serda Masarif dan bersama Warga Ds Panarukan dengan semangat bekerja memberikan motifasi kepada warga Dusun Pasarean Desa Peleyan Rt. 03 Rw 02 Kecamatan Panarukan dalam kegiatan kerja bakti pembuatan saluran Irigasi di bahu jalan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan warga yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat warga Desa Peleyan itu sendiri,  adapun kerja bakti merupakan kegiatan sosial yang berguna untuk membersihkan lingkungan sekitar dari berbagai kotoran yang menganggu.  Misalnya membersihkan selokan atau got dari sampah, menyiangi ilalang yang tumbuh di pinggir jalan agar jalan terlihat bersih.

"Saya sangat berterimakasih kepada anggota Koramil 05/Panarukan atas bantuan baik tenaga maupun motifasinya kepada warga kami dalam melaksanakan kerja bakti semoga  bantuan yang diberikan ada manfaatnya dan berguna bagi warga kelak dikemudian hari serta TNI akan selalu bersama dengan Rakyat membangun Negeri',  Ujar Kades Peleyan Desa Panarukan yang ikut dalam kegiatan ini. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar