ANGGOTA KODIM SITUBONDO BAGI-BAGI TAKJIL GRATIS DI JL. PB SUDIRMAN

Situbondo - Ada hal yang berbeda saat melintas di Jl. Pb Sudirman, kabupaten Situbondo, Kamis (15/6) sore. Para pengguna jalan dibagikan takjil gratis oleh anggota Kodim 0823/Situbondo. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Dandim 0823 Letkol Inf Ashari, S.Pd dan ibu Ketua persit kartika Candra Kirana, bekerja sama dengan Perbakin, Rengganis, FKPPI, GMFKPPI Kab situbondo.

Sekitat pukul 17.30 WIB atau sebelum bedug Magrib tandanya berbuka puasa, para anggota TNI itu dengan senyum membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Para pengguna kendaraan baik roda dua dan roda empat secara bergantian mendapatkan takjil itu.

Setidaknya ada 300 takjil yang dibagikan anggota Kodim 0823/Situbondo. Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd. mengatakan selama Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah, selain membagikan takjil Kodim juga  membagikan Sembako bagi warga yang kurang mampu.

Letkol Inf Ashari, S.Pd menjelaskan, tajil dan Sembako dibagikan pada hari kerja menjelang buka puasa, yaitu pukul 17.30 WIB hingga 18.00 WIB, di depan Makodim. tajil itu berisi kebutuhan  bahan pokok yang sangat dibutuhkan oleh warga saat romadhon dan Hari Raya nanti.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan, 300 paket ta'jil dibagikan oleh personel Kodim baik Danramil, Perwira, staf, Bintara dan Tamtama serta PNS turut serta membagikan kepada pengguna Jalan,

Sementara itu, Ruslan (25) salah satu penguna kendaraan sepeda motor yang melintas mengaku seneng mendapatkan takjil itu. Karena Jalan Pb Sudirman memang terkenal dengan kawasan yang ramai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar