BANTUAN SOSIAL OLEH KORAMIL 0823/11 BESUKI



Situbondo – Selasa (13/06) Yayasan Siti Maisiroh Desa Langkap dan Yayasan Alhikmah Desa Besuki Kabupaten Situbondo, akhirnya bisa bernafas lega, usai mendapat bantuan sosial dari Koramil 0823/11 Besuki Jajaran Kodim 0823 Situbondo, berupa sembako beras, gula serta kebutuhan lainnya.
 
Danramil Koramil 0823/11 Besuki, Kapten Inf Hadi Sucipto dan bersama Anggotanya menjadi saksi penyerahan bantuan sosial yang diberikan langsung oleh Danramil Besuki. Bantuan sosial tersebut diberikan atas dasar sebagai bantuan kemanusiaan yang kurang mampu dan merupakan tugas TNI untuk berinteraksi dengan Rakyat 


Danramil Kapten Inf Hadi Sucipto menegaskan kegiatan ini nantinya insyaallah akan tetap dilaksanakan kedepannya. “Bantuan yang kami berikan memang begitu besar, akan tetapi inilah bentuk kepedulian kami di wilayah teritoral, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Yayasan yang ada di Wilayah Besuki,” ungkap Kapten Inf Hadi Sucipto.

Danramil memimpin langsung jalannya kegiatan memaparkan, kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat. Kesulitan yang dialami masyarakat sejauh mungkin akan diberikan bantuan selanjutnya sesuai kemampuan,"Ini bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI bersama rakyat," tandas Hadi Sucipto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar