KORAMIL BESUKI GELAR KEGIATAN AKU INDONESIA AKU PANCASILA

Situbondo – Sabtu (10/06) pada pukul 20.00 WIB  bertempat di Koramil 0823/11 Besuki Jajaran Kodim diadakan acara AKU INDONESIA AKU PANCASILA ,yang di ikuti siswa sekolah Al Abror Desa Blimbing, SMA 1 Besuki, SMA  Suboh, SMK Suboh serta  KPPA (Komunitas  Pengeksplor Dan Pencinta Alam) Kec Besuki. Dan pada pukul 22.00 WIB Rangkaian kegiatan secara keseluruhan berjalan tertib Dan aman.



Danramil 11/Besuki memberikan pengarahan dan menyampaikan pada acara yang bertemakan AKU INDONESIA AKU PANCASILA diantaranya  tentang Bela Negara dan wawasan kebangsaan. Disampaikannya materi tentang  bela negara tujuannya adalah agar para generasi muda khususnya para Pelajar khususnya pelajar yang ada di Wilayah Besuki memiliki tekad,  sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam menjamin kelangsungan hidup angsa dan Negara.

Disamping itu para generasi muda khususnya para Pelajar diharapkan mengerti bahwa pembelaan negara bukan semata mata tugas TNI, tetapi tugas segenap warga Negara khususnya pelajar sebagai penerus bangsa sesuai kemampuan dan profesinya dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar