SAFARI RAMADHAN 1438 H BERSAMA FORPIMDA KABUPATEN SITUBONDO BERSAMA TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT

Situbondo -  Rabu (07/06/2017) pukul 16.20 s.d 18.00 WIB, bertempat di Lapangan Apel Polres Situbondo jln.Pb.Sudirman No.30  Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H bersama Forum Komunitas Daerah Kabupaten Situbondo bersama tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat  yang dikuti sekitar 150 orang dengan penanggung jawab AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M. Sc Eng (Kapolres Situbondo).

Hadir dalam kegiatan diantaranya, H. Dadang Wigiarto, SH (Bupati Situbondo)., Ir. H. Yoyok Mulyadi, M. Si (Wakil Bupati Situbondo)., H. Syaifullah, MM (Sekda Situbondo)., Satimin SH, M. Hum (Kepala Kejaksaan Situbondo)., Mira Sendang Sari SH, MH (Ketua Pengadilan Situbondo)., Ketua DPRD Situbondo (H. Basori Sonhaji, S.Ag)., Letkol Inf Ashari, S. Pd (Dandim 0823/Situbondo)., AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M. Sc Eng (Kapolres Situbondo)., KH. Saiful Muhyi (Ketua MUI Situbondo), Ketua GP Ansor Situbondo Yogie Kripsian Sah, S.STP, M.Si., Ketua PCNU Kab. Situbondo (KH. Zaini Sonhaji)., Ketua Pagar Nusa Situbondo (H. Faidlol Mannan)., Jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Situbondo, Jajaran Perwira Polres dan Kodim 0823/Situbondo, Jajaran Toga, Tomas Kabupaten Situbondo,


Kegiatan diawali dengan Pembacaan Sholawat oleh Tim Hadrah Polres Situbondo dipimpin oleh Iptu H.Mansur kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ummul kitab dan Sholawat Nariyah dipimpin oleh KH. Syaiful Muhyi (Ketua MUI Situbondo).

Tidak lupa Sambutan Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M. Sc Eng yaitu Alhamdulilah kegiatan Safari Ramadhan dapat dilaksanakan yang kedua kalinya di Polres Situbondo, dimana sebelumnya telah dilaksanakan di Pengadilan Negeri. ia mengucapkan selamat datang di polres situbondo, dimana di polres ini sudah sering digunakan untuk berbagai kegiatan seperti Komunitas, Konser Wali dan kegiatan lainnya. Dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan tamu undangan dan minta maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan, tidak lupa kita ucap syukur bahwa situbondo masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Acara dilanjutkan Pemberian Santunan kepada anak yatim piatu oleh Kapolres Situbondo bersama Forkopimda kemudian pada Pukul 16.55 Wib,Tausiyah Agama oleh KH.Mas Faqih Ali dan Pembacaan Do'a oleh KH.Mas Faqih Ali. Kegiatan dialnjutkan dengan Buka Bersama, serta pada Pukul 17.25 WIB, pelaksanaan sholat Maghrib berjama'ah di Masjid Al Askar Polres Situbondo bertindak selaku imam sholat KH.Mas Faqih Ali. Setelah sholat Maghrib berjamaah selesai, dilanjutkan ramah tamah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar