BABINSA SERDA PUJI DAMPINGI PENDISTRIBUSIAN PUPUK

Situbondo – Selasa (06/06) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Asembagus jajaran Kodim 0823/Situbondo Serda Puji Waluyo tepatnya sebagai Babinsa Desa Awar-awar Kec Asembagus melaksanakan pendampingan kepada petani yaitu pendistribusian pupuk bersubsidi yang ada di Desa Awar-awar agar tidak terjadi penyelewengan di lapangan. Hal ini dalam rangka meningkatkan swasembada pangan untuk mewujudkan Upaya khusus (Upsus) Padi, Jagung dan kedelai (Pajale) yang diprogramkan Presiden RI Joko Widodo.

Dalam pendampingan tersebut, Babinsa Koramil 07 Asembagus Serda Puji Waluyo berkoordinasi kepada Kepala UPTD Asembagus dan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Desa Awar-awar Kec. Asembagus untuk dapat membantu warga Desa Awar-awar  Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo dalam pendistribusaian Pupuk bersubsidi. dan koordinasi yang telah disepakati, Kepala UPTD Asembagus bersama PPL Desa Asembagus sangat antusias terhadap para Babinsa yang telah mendampingi pendistribusian pupuk yang ada di Desa Awar-awar.


Serda Puji Waluyo menyambaikan bahwa "Ini merupakan bentuk perhatian kita sebagai aparat Negara yang tugasnya untuk melayani dan membantu masyarakat. Supaya kedepan harapan kita ekonominya dapat berubah lebih baik lagi," ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar