MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI ANGGOTA KODIM SITUBONDO BERI BANTUAN SOSIAL

Situbondo – Sabtu (24/06). Anggota Kodim 0823 Situbondo dalam hal ini Babinsa Patokan Kopka Absalon bersama beberapa anggota melaksanakan penyerahan atau pembagian Zakat ataupun sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Wilayah Kab. Situbondo bertempat di Kantor GP Ansor.

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd menjelaskan, Sembako yang dibagikan pada menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H, di beberapa Jajaran Kodim 0823 Situbondo dalam hal ini Koramil 01 Kota yang telah dilaksanakan pembagian sembako atau zakat itu berisi kebutuhan bahan pokok yang sangat dibutuhkan oleh warga saat menjelang Hari Raya nanti.

Disampaikan pula oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd bahwa sebagai satuan kewilayahan, harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat, dan lingkungan sehingga hubungan antar semua komponen bangsa tetap harmonis dan kondusif, melalui momen ini mari kita lihat betapa masyarakat masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita jadilah teladan bagi mereka.

Menurut Kopka Absalon Babinsa Koramil 0823/01 Kota, kegiatan sosial berupa bantuan sembako yang dilaksanakannya yang bertempat di Kantor GP Ansor Kab. Situbondo merupakan kepedulian TNI kepada rakyat dalam hal ini kepada warga yang kurang mampu. Dan bati tuud sangat mengharapkan TNI dalam hal ini Angota Koramil Kota bahwa harus terus dekat kepada Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar