Dandim 0823/Situbondo Beri Motivasi Pengecoran Awal Untuk TMMD Ke 101 Kab. Situbondo

Situbondo - Pengecoran Awal Untuk kegiatan TMMD 101 Situbondo Dusun Alun alun Desa Jatisari Kec. Arjasa dihadiri langsung Dandim 0823/Situbondo Letkol lnf Ashari, S.Pd beri Motifasi Personel TMMD, Kamis (05/4).

Kegiatan pengecoran jalan yang dilaksanakan dalam rangka awal rangkaian pembukaan TMMD ke-101 yang telah dibuka tanggal 4 April kemarin.

Kegiatan awal pengecoran jalan dilaksanakan dari selatan lokasi jalan TMMD ke-101 adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Makodim 0823, Yon Armed 8, Yonif 527/By, Yonziput, serta Binmas Desa Jatisari dan masyarakat Desa Jatisari kurang lebih 82 orang

Adapaun teknisnya yang disampaikan oleh Pasiter Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Sugeng Tarmuji untuk pekerjaan hari ini dilaksanakan yaitu Untuk hari ini kita minimal melaksanakan pengecoran 100 Meter diantaranya  meratakan di lubang dengan batu dengan tinggi 12 Cm, disisakan 4 Cm kemudian di diratakan untuk memudahkan pengecoran, dan pemasangan mal untuk pengecoran dan untuk tinggi pengecoran 8 Cm dari beton, dengan lebar 3 Meter. ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar