Dansatgas TMMD Cek Pembangunan Jembatan

 
Dansatgas TMMD saat mengecek pembagungan Jembatan


Situbondo – Jum’at (06/04/2018) Personel Satgas TMMD ke-101 tahun 2018 Kodim 0823/Situbondo, bersama masyarakat Desa Jatisari Kecamatan Arjasa, semangat bahu-membahu melaksanakan pembangunan jembatan. Jembatan tersebut menghubungkan Dusun Polai dan Dusun Alun-alun Desa Jatisari.

"Jembatan ini dibangun agar tranportasi masyarakat di wilayah tersebut menjadi lancar dalam beraktifitas sehari-hari," ujar Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Ashari, S.Pd, selaku Dansatgas TMMD ke-101 disela sela pengecekan pembangunan jembatan.

Lebih lanjut dijelaskannya, pembangunan jembatan diatas sungai di Desa Jatisari tersebut merupakan pekerjaan yang cukup sulit. Karena medan yang cukup sulit dilalui dengan roda empat yang membawa materiil pembangunan.

"Namun dengan semangat dan kerja keras yang dilakukan oleh prajurit TNI Satgas TMMD ke-101 dan masyarakat di lapangan, diharapkan pembangunan jembatan konstruksi beton (permanen) dapat selesai tepat pada waktunya," ujar Dansatgas.

Diharapkan nantinya masyarakat Desa Jatisari dan Desa lainnya bisa segera merasakan hasil serta manfaat pembangunan jembatan tersebut. "

"Sehingga aktivitas masyarakat menjadi lancar yang berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut," tegas Letkol Inf Ashari, S.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar