Plh Danramil Sumbermalang Dampingi Bupati Hadiri Lomba Desa Tingkat Kabupaten


Situbondo,– Selasa (16/04) Bertempat di Desa di Kantor Balai Desa Baderan Kec. Sumbermalang PLH Komandan Koramil 0823/16 Sumbermalang Kab. Situbondo Letda Cba Suwindi mendampingi Bupati Situbondo H. Dadang,SH bersama Tim Penilai yang melaksanakan lomba desa & penilaian pelaksanaan terbaik 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten tahun 2018. Dalam lomba desa tersebut untuk Kec Sumbermalang sendiri diwakili oleh Desa Baderan.

Dalam kunjungannya Bupati Situbondo didampingi olehAsisten  1 Ir.Fauzi, Kepala BMD, Bpk Suraji, Staf Ahli Bpk Sugiono, Ketua Tim Penilai, 3. SKPD kab. Situbondo, Ketua penggerak PKK situbondo, Kanit Binmas polres situbondo, Muspika Sumbermalang, Kades se Kec. Sumbermalang,   Toga, Tomas & Toda Baderan sekitar 250 orang.

Camat Sumbermalang berkesempatan memberikan sambutannya Bahwa .Harapanny dalam Lomba Penilaian tentang Lapangan Evaluasi Perkembangan Desa dan Evaluasi Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Situbondo Th 2018 ini Desa Baderan menjadi desa yang terbaik dan mendapatkan Juara, Desa Baderan merupakan Desa yg mempunyai banyak Unggulan di bidang ekonomi dan pariwisata dan semoga ke depan masyarakat di bantu oleh aparatur desa bisa lebih memajukan semua unggulan yang ada di desa Baderan yg nantinya bisa mensejahtrakan masyarakat Desa Baderan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Situbondo H Dadang, Tujuan dari kegiatan Lomba ini adalah supaya kita bisa ad catatan-catatan dan Perbaikan-Perbaikan tentang beberapa Indikator yg di lombakan sehingga nantinya akan tercipta masyarakat yang Tertib,Aman,Tenang Dan Sejahtra, dengan adanya potensi-potensi yang ad di Desa Baderan dan apa bila di rancang dan di kelola dengan baik oleh desa maka akan menjadi peluang untuk majunya roda Ekonomi masyarakat Baderan,

Lebih lanjut Bupati menyampaikan Ke depan Pemerintah Kabupaten akan memberi Bantuan untuk keramba jaring apung agar menjadi lebih bagus dan meningkat lagi penghasilan Masyarakat Baderan,dan Harapan Kami Di Baderan kedepan akan bisa menjadi desa yang mempunyai Wisata, Semoga desa Baderan dalam pelaksanaan Penilaian Lapangan Evaluasi Perkembangan Desa dan Evaluasi Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Situbondo Th 2018 bisa mendapat nilai yang bagus dan bisa menjadi Desa Terbaik.

Sementara itu PLH Danramil 16/ Sumbermalang Letda Cba Suwindi menegaskan kepada media” bahwa Koramil siap mendukung pembangunan di wilayah dengan menciptakan suasana aman dan kondusif demi kelancaran pelaksanaan pembangunan”. Tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar