Satgas TMMD Juga Bantu Kesulitan Warga

Situbondo – Kamis (19/04) Satgas TMMD ke-101 (Tentara Manunggal Masuk Desa) yang diselenggarakan di Desa Jatisari Kecamatan Arjasa ternyata tak hanya fokus pada penyelesaian pekerjaan fisik. Di tengah-tengah kegiatan mereka tak segan langsung membantu kesulitan warga yang ditemuinya.

Sebagai wujud Kemanunggalan TNI anggota Satgas TMMD ke 101 Desa Jatisari mengimplementasinya 8 wajib TNI di lapangan terutama, pada point ke delapan bisa menjadi contoh, serta mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Hal tersebut bisa terlihat saat dilokasi TMMD, seorang kakek di sekitar lokasi TMMD kesusahan untuk berjalan ke lokasi pengobatan gratis dengan medan yang cukup sulit. Melihat kesusahan yang dialami kakek itulah, lalu dengan sigap anggota satgas TMMD langsung membantu menggendong kakek ke lokasi pengobatan.

Dengan dibantunya Kakek tersebut menuju lokasi pengobatan massal, warga merasa senang karena bukan saja jalanan yang kini dibangun, namun juga ada kepedulian sosial terus di bina oleh satgas TMMD,

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada bapak tentara yang mau membantu membangun jalan dan peduli terhadap warga sekitar lokasi,”  ucap Pak rahmanto salah satu warga yang melihat kejadian itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar