ANGGOTA KODIM SITUBONDO HIJAUKAN JALUR PANTURA DENGAN 1000 POHON



Situbondo - Jumat (15/12/2017) Dilaksanakan Karya bhakti Manunggal TNI bersama dengan Jajaran FORKOPIMKA, LINTAS SEKTOR, UPTD/ SKPD , FKKS , GP ANSHOR dan elemen Masyarakat Sekecamatan Jangkar, bertempat di Jl.  Raya banyuwangi Ds. Curahkalak dan Ds. Pesanggerahan Kec. Jangkar Kab. Situbondo, yang di hadiri sekitar 600 orang. 

Dalam kegiatan penanaman pohon/ penghijauan serempak Sekabupaten Situbondo dan untuk diwilayah Koramil 0823/09 Jangkar bertempat di ruas Jalan  Raya Banyuwangi Ds Curahkalak dan Ds. Pesanggerahan tepatnya jalan Pantura Jatim.

Hadir dalam kegiatan tersebut lebih kurang 60 orang diantaranya  Camat Jangkar H. SUTRISNO S. pd M. Si beserta Anggota,  Danramil 0823/ 09. Jangkar Kapten Infanteri ABDUL WAHAB dan Anggota, ‎Polsek Jangkar  dan Anggota, UPTD Puskesmas Jangkar dan Anggota, Kepala KUA JANGKAR ( H.  Muhammad Holid MH. ) dan Anggota,  KA UPTD DIKNAS ( H.  SURAJI M. pd) dan Anggota, KA. UPTD pelabuhan Jangkar JUNI DWI HANGGORO dan Anggota, Kades 8 Desa/ mewakili Sekecamatan Jangkar bersana perangkat desa, FKKS dan POKJA Desa sehat sekecamatan Jangkar, Ketua ‎PAC GP.  ANSOR saudara IBNU HAJAR dan BANSER PAC serta ranting Jangkar.

DanramiL 0823/09 Jangkar Kapten Inf Abdul Wahab menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Karya bhakti Manunggal TNI penanaman serentak Sekabupaten Situbondo dan untuk wilayah Koramil 0823/09 Jangkar difokuskan pada kanan kiri jalan pantura Desa Curahkalak dan Desa Pesanggerahan berupa penanaman pohon jenis Mahoni sebanyak 1000 pohon,‎Kegiatan penanaman pohon dimaksudkan sebagai sarana penghijauan, pencegah polusi udara, dan erosi serta sebagai sarana penyimpanan air, ‎ Pelaksanaan karya bhakti manunggal TNI melibatlan Jajaran FORKOPIMKA, LINTAS SEKTOR, UPTD/ SKPD , FKKS,  GP ANSHOR dan elemen Masyarakat lainnya yanh ada diwilayah kecamatan Jangkar sebagai bentuk Sinergitas,  

Danramil Kapten Inf Abdul Wahab berpesan ‎Semoga dengan kegiatan ini memberikan dampak Positif langsung kepada masyarakat,  TNI bersama rakyat tetap kuat dan sholid,  mari kita laksanakan karya bhakti penanaman pohon ini dengan penuh tanggung jawab dan sebaik- baiknya, pesannya.

Pelaksanaan penanaman Pohon dimulai dari depan pemakaman umum radeb Agung salimi Jl.raya banyuwangi Ds. Curahkalak menuju ke arah barat Finis di pantura Ds. Pesanggerahan sepanjang kurang lebih 1 km

Tidak ada komentar:

Posting Komentar