PERINGATI HARI JUANG KARTIKA KE-72 KODIM SITUBONDO GELAR PENGHIJAUAN



Situbondo - Jum'at (08/12/2017) Bertempat di lapangan tembak Kodim 0823/Situbondo Desa.Kotakan Kecamatan/Kab.Situbondo telah diselenggarakan Apel dilanjutkan Karya Bakti penghijauan dalam rangka Hari Juang Kartika ke-72 yang diselenggarakan oleh Kodim 0823 Situbondo dan diikuti kurang lebih 165 orang.

Adapun Susunan Pasukan diantaranya 1 SSK Kodim 0823 Situbondo,1 SST Polres Situbondo,1 SST Perhutani,1 SSR FKPPI,1 SSR Sat Pol PP, 1 SSR Tokoh Masyarakat. Hadir pula dalam kegiatan antara lain Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd, Kasdim 0823 Situbondo Mayor Kav.Suprapto, Kapolsek Kota Iptu Hasan Bisri SH, Camat Situbondo Ir. Ibu Qurotal Ayuni, Kepada Desa Kotakan Bpk Suriwen, serta Ibu Persit Kartika Candra Kirana cabang XXXVII Situbondo.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd menyampaikan Alhamdulillah Kabupaten Situbondo sampai sekarang aman dari bencana meskipun ada sedikit bencana alam air laut naik kedaratan /ROB.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa bahwa Hari lahirnya TNI yang jatuh pada tanggal 15 Desember Kodim 0823 Situbondo sedang menyelenggarakan penghijauan sepanjang pantura dan penghijauan di Asrama Kodim 0823 yang sudah kesekian kali menanam dan tidak menyerah meskipun yang hidup hanya 25%, Mudah mudahan penanaman bibit pohon pada saat ini hidup semua yang akan menikmati manfaatnya cucu kita kelak nanti. ujarnya

Letkol Inf Ashari, S.Pd berpesan Penanaman yang bertujuan untuk menjadi kawasan hijau dan mengurangi polusi udara, tantangan kedepan sudah banyak sekali sawah dijadikan perumahan serta tidak lupa Dandim Mengucapkan terimakasih banyak atas sigrenitas antar sesama TNI ,Polri dan Masyarakat melalui Tiga Pilar. pesan Dandim.

Kegiatan Karya bakti penghijauan dalam rangka Hari Juang Kartika ke-72 yang diselenggarakan Kodim 0823 Situbondo tahun 2017 ini menitikberatkan pada penanaman bibit Mangga, Jambu Air, Mahoni,Kosambi, kurang lebih 1.000 Pohon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar