Babinsa Bersama Babinkamtibmas Beri Semangat Warga Karya Bakti

Situbondo – Minggu (31/12) Anggota Koramil 04/Mangaran jajaran Kodim 0823/Situbondo bertempat di Desa Tj Pacinan Kec. Mangaran dengan semangat bekerja memberikan motifasi kepada kurang lebih 30 orang warga dalam kegiatan kerja bakti pembersihan untuk mengembalikan saluran irigasi akibat hujan lebat beberapa hari terakhir.

Kegiatan ini merupakan kegiatan warga yang dilakukan secara swadaya oleh anggota Koramil Mangaran dan masyarakat warga Desa Tj Pacinan Mangaran itu sendiri, adapun kerja bakti merupakan kegiatan sosial yang berguna untuk membersihkan lingkungan sekitar dari berbagai kotoran yang menganggu, pembersihan untuk mengembalikan saluran irigasi akibat hujan serta membersihkan selokan atau got dari sampah agar air tidak mampet, menyiangi ilalang yang tumbuh di pinggir jalan.

"Saya sangat berterimakasih kepada anggota Babinsa Koramil 04/Mangaran beserta  Babinkamtibmas Polsek Mangaran atas bantuan baik tenaga maupun motifasinya kepada warga kami dalam melaksanakan kerja bakti semoga  bantuan yang diberikan ada manfaatnya dan berguna bagi warga kelak dikemudian hari', Ujar Bpk Poniman (45) salah satu Warga Desa Tj Pacinan Kec. Mangaran yang ikut dalam kegiatan ini. (dy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar