Pembuatan Jalan Tembus Desa Inilah Wujud Dari Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat di Besuki



Situbondo – Anggota Koramil 11 Besuki Kodim 0823 Situbondo bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti pembuatan jalan tembus di dusun Tanjung Desa Jetis Kec. Besuki Kab. Situbondo pada Jum’at (22 Nopember 2017).

Kegiatan karya bakti tersebut merupakan salah satu bentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat guna mewujudkan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Kehadiran TNI bagi rakyat sangatlah didambakan untuk mengatasi kesulitan rakyat.

Kerja bakti yang melibatkan masyarakat sekitar 45 orang dan anggota Koramil 0823/11 Besuki dengan sasaran pembuatan jalan tembus yang menghubungkan menuju makam Desa Jetis. Dengan pembuatan jalan tembus ini diharapkan akses jalan penghubung ke desa lebih lancar, kegiatan ekonomi dan pertanian diharapkanakan dapat meningkat, karena infrastruktur yang makin baik.

Danramil 0823/11 Besuki Kapten Inf Hadi Sucipto mengatakan TNI senantiasa akan selalu membantu masyarakat dan inilah wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya, TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini dikoordinir oleh Danramil Sertu Karyadi dan dihadiri unsur muspika dan masyarakat Kepala Desa Jetis.

Kepala Desa Jetis mengatakan Jenis Gelaran sangat berharap agar kegiatan gotong royong seperti ini terus dilanjutkan agar semangat gotong royong yang merupakan ciri khas bangsa tidak hilang. “ Kami mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 0823/11 Besuki yang secara sukarela gotong royong membantu masyarakat kerja bhakti pelebaran jalan tembus ini” ujar Kades

Tidak ada komentar:

Posting Komentar