TNI Polri Bersinergi Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2018

Situbondo – Sabtu (30/12) Pengamanan jalanya perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 seluruh anggota, TNI,Polri telah siap untuk mengamankan jalanya perayaan Natal dan tahun baru. Hal ini terlihat disejumlah pos-pos pengamanan dan obyek obyek vital, telah terlihat para aparat gabungan TNI Polri berjaga-jaga di pos pos pengamanan jalan pantura khususnya di Kab Situbondo tepatnya Pos Pantau Banyuglugur.

Pengamanan Natal dan Tahun Baru kali ini melibatkan seluruh personil gabungan TNI Polri, Anggota Kodim 0823 Situbondo dan Polres Situbondo serta seluruh komponen masyarakat untuk mengamankan jalanya natal 2017 dan tahun baru 2018.

Dalam kegiatan ini aparat gabungan sudah terlihat dipos-pos jaga dengan aktivitasnya untuk melakukan pengamanan bersama dalam pengamanan natal dan tahun baru demi kenyamanan dan ketertiban di wilayah Kab Situbondo ini .

Ditempat yang berbeda Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd menekankan kepada anggotanya agar mengoptimalkan kegiatan pengamanan selama natal dan tahun baru ini, tingkatkan pelaksanaan patroli di tengah-tengah masyarakat, tempat ibadah, pos pengamanan secara prima dan tingkatkan kewaspadaan, komunikasi dengan instansi terkait agar dapat menjalankan tugas pengamanan secara maksimal, tegas Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar