TIGA RIBU JAMAAH HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI PONPES SALAFIYAH SAFI'IYAH SUKOREJO

Situbondo - Jum'at (01/12) pada pukul 07.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Sang Deklarator Hak Asasi Manusia” di halaman Pondok Pesantren Salafiyah Safi'iyah Sukorejo, Ds Sumberejo, Kec. Banyuputih, Kab. Situbondo dengan di hadiri sekitar kurang lebih 3500 jemaah sebagai Penanggung jawab Lora Fado'il
  
Adapun tamu undangan yang hadir diantaranya KHR Achmad Azzaim Ibrahimy ( engasuh P2S2 Sukorejo), KH. Habib Abdullah Alzufri, Kasdim 0823 Situbondo (Mayor Kav Suprapto), Danramil Banyuputih ( Kapten Inf Kardiman), Kapolsek Banyuputih ( IPTU Bambang), Camat Banyuputih (Drs. Anang Suharianto), Seluruh Pengurus dan Pengajar Ponpes Sukorejo, serta Kades Sumberejo (Saroji)

Kegiatan diawali dengan Pembukaan oleh Panitia sdr Ust. Hermanto dilanjutkan Iftitaiyah oleh KHR Ahmad Azzaim Ibrahimy dengan pembacaan surat  Al - ikhlas kepada para sesepuh Pondok Pesantren Salafiyah Safi'iyah Sukorejo, Pembacaan Ayat Suci Al QUR'AN oleh Ust Hoirul Anam  serta Pembacaan Sholawat Barzanjih dan Maahlul Qiyam oleh KHR Ahmad Azzaim Ibrahimy dan KH. Habib Abdullah Alzufri  di iringi oleh  Tim Hadra,

Pada acara ini dilanjutkan Pembagian Kabuli Barokah Oleh KHR Ahmad Azzaim Ibrahimy kepada para jemaah Maulid NABI MUHAMMAD SAW dan dilanjutkan Ceramah Agama Oleh KHR Ahmad Azzaim menyampaikan “Marilah kita sebagai umat islam, kita selalu mengingat baginda kita nabi besar Muhammad saw dan juga beliau sang ploklamator hak asasi manusia di dunia ini, Nabi Muhammad membimbing kita menuju ke zaman ke makmuran, di tengah ramainya masyarakat di kota mekah dan madinah”. Ungkapnya.

Pada kegiatan  Maulid Nabi Muhammad SAW diakhiri dengan Pembacaan Do'a oleh KHR Ahmad Azzaim Ibrohimy Kegiatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW di P2S2 Sukorejo di laksanakan setiap tahun  dan di hadiri oleh jemaah dari berbagai daerah yg ada di Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar