Babinsa Bantu Suntik Imunisasi Difteri

Situbondo – Rabu (7/11) Anggota Koramil 0823/06 Kendit Babinsa Dusun Blimbingsari Rt 04 Rw 07 Desa Lugundang Serda Buharto membantu melaksanakan pendampingan suntik Difteri pemberian imunisasi Difteri bersama Bidan Desa bertmpat di Posyandu Babinsa Dusun Blimbingsari Rt 04 Rw 07 Desa Lugundang Serda Buharto membantu pelaksanaan Imunisasi Defteri Kecamatan Kendit Kab. Situbondo.

Adapun yang diimunisasi sejumlah kurang lebih 21 “Imunisasi ini bertujuan mencegah wabah penyakit difteri pada anak-anak,” ujar Serda Buharto disela sela pendampinganya.

Babinsa Desa Lugundang  Serda Buharto menuturkan, tujuan diberikannya vaksin difteri ini agar menambah kekebalan maupun daya tahan tubuh yang dapat menangkal segala penyakit yang bisa menyerang pada tubuh.

“Imunisasi difteri sangat penting dan banyak manfaatnya dengan adanya imunisasi ini diharapkan anak-anak mempunyai daya tahan tubuh yang bagus sehingga tidak mudah terserang penyakit serta dapat menjadi generasi yang sehat dan dapat berguna bagi bangsa, negara serta agama,” imbuhnya

Sementara itu pihak Posyandu Flamboyan Babinsa Dusun Blimbingsari Rt 04 Rw 07 Desa Lugundang Serda Buharto membantu pelaksanaan Imunisasi Defteri Kec. Kendit mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari pihak Puskesmas, Koramil 0823/06 Kendit  senantiasa memperhatikan kesehatan warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar