Babinsa Tanjung Kamal Dampingi Pemberian imunisasi Difteri



Situbondo – Selasa (6/11) Anggota Koramil 0823/04 Mangaran Babinsa Desa Tanjung Kamal Serda Edi melaksanakan pendampingan suntik Difteri pemberian imunisasi Difteri bersama Bidan Desa bertmpat di Posyandu Flamboyan Dusun. Tanjung Sari Desa. Tanjung Kamal Kecamatan Mangaran Kab. Situbondo.

Adapun yang diimunisasi sejumlah kurang lebih 21 “Imunisasi ini bertujuan mencegah wabah penyakit difteri pada anak-anak,” ujar Serda Edi disela sela pendampinganya.

Babinsa Tanjung Kamal Serda Edi menuturkan, tujuan diberikannya vaksin difteri ini agar menambah kekebalan maupun daya tahan tubuh yang dapat menangkal segala penyakit yang bisa menyerang pada tubuh.

“Imunisasi difteri sangat penting dan banyak manfaatnya dengan adanya imunisasi ini diharapkan anak-anak mempunyai daya tahan tubuh yang bagus sehingga tidak mudah terserang penyakit serta dapat menjadi generasi yang sehat dan dapat berguna bagi bangsa, negara serta agama,” imbuhnya

Sementara itu pihak Posyandu Flamboyan Dsn. Tanjung sari Ds. Tanjung Kamal Kec. Mangaran mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari pihak Puskesmas, Koramil 0823/04 Mangaran senantiasa memperhatikan kesehatan warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar